E-Book GRATIS Indonesia, Mindset Sukses: Jalur Cepat Menuju Kebebasan Finansial

10 04 2007

Akhirnya seteLah penantian beberapa saat, tibaLah waktunya… PeLuncuran E-Book Gratis Berbahasa Indonesia, hasiL dari buah pikiran Jennie S. Bev, seorang anak bangsa Indonesia yang sekarang teLah bermukim di Amerika nun jauh di sana, sebagai bukti bahwa beLiau tetap mampu untuk memberikan kontribusi yang positif bagi Indonesia.

AwaLnya informasi ini saya dapatkan dari BLog-nya Bang Kombor pada 2 ApriL 2007 dengan juduL artikeL E-Book Gratis untuk Indonesia: Mencapai Financial Freedom dalam waktu 1 tahun beserta Link ke BLog Jennie S. Bev  sebagai penuLisnya. Mendapat informasi tentang sesuatu yang sangat berharga dan juga gratis, siapa sich yang kaga mau gettow Loch…! :mrgreen:

Anda tertarik juga…? SiLakan Langsung berkunjung ke BLog Jennie S. Bev yang juga banyak menampiLkan tuLisan-tuLisan inspiratif bagi kehidupan.

Aksi

Information

16 responses

12 04 2007
MasIndra

Asik…asik…tapi susah ngga aplikasinya. Abis gaptek sih hehehe….

12 04 2007
prayogo

Saya udah ngisi formnya. Selanjutnya bagaimana ya, apakah nanti kita2 yg sudah ngisi akan di kabari ke email untuk perkembangannya.

12 04 2007
arezk

@MasIndra:
gampang bgt kok Mas… tinggaL ngisi form aja.
utk downLoad maLah tinggaL kLak-kLik aja
ok

@Prayogo:
untuk seLanjutnya seteLah ngisi form, ntar akan dapat e-maiL konfirmasi Pak… tinggaL kLik aja otomatis terdaftar.
downLoad e-book dari situsnya Mbak Jennie Langsung Pak, siLakan saja berkunjung.
(demikian pengaLaman saya Pak…)

seLamat membaca :)

13 04 2007
Rika

Thanks ya… saya juga sedang baca blog nya mba Jennie. n udah download e-booknya. emang bagus :)

13 04 2007
arezk

@Rika:
sama-sama…
bagaimanapun sesuatu yang baik harus kita sampaikan&sebarkan seLuas”nya demi kebaikan bersama (sesuai puLa dg apa yg diamanatkan oLeh Mbak Jennie S. Bev daLam Ebook-nya)

=SaLam.dr.Jogja=

18 04 2007
Ferdi RN

Makasih info e-book nya, Bang. Saya datang dari blog nya bang Fuad. Salam kenal ya, Bang.

Ferdi
Bisnis @ http://jahemerah.blogspot.com

18 04 2007
arezk

@Ferdy RN:
Terimakasih teLah mengunjungi BLog saya yang apa adanya ini,
Pak Ferdy Ramdhon Nizar… saya sudah berkunjung ke BLog-BLog Anda yang MANTAP!
a Great Businessman!

Saya merasa senang jika informasi yang saya tampiLkan bisa membawa manfaat…
&SaLam kenaL baLik dari saya,
mari kita share iLmu, saya masih harus banyak beLajar ke Anda, Pak Ferdy…

=SaLam.dr.Jogja=

25 04 2007
anang, yb

Buat yg belum donlot buruan aja, soalnya kran donlot udah mau ditutup nih…
(konon mau dibikin versi buku cetak..)

25 04 2007
arezk

@Anang, yb:
Terimakasih sudah mampir…

BetuL sekaLi infonya…
informasi dari situsnya Mbak Jennie S. Bev. bahwa daLam waktu dekat akan dihentikan untuk downLoad gratis e-book Mindset Sukses: JaLur Cepat Menuju Kebebasan FinansiaL karena beLiau teLah menjaLin kerjasama dengan penerbit besar di Indonesia untuk diterbitkan secara komersiL.

Jadi kepada yang beLum mendownLoad & masih berminat, bersegeraLah…
Waktu tidak akan berputar kembaLi …

Demikian dari saya, menyambung informasi yang diberikan Pak Anang.

=SaLam.dr.Jogja=

4 05 2007
Jennie S. Bev

Ikutan adu review ya Mas… :) Ntar kalo menang dapat hadiah buku yang versi cetak, poto dan tanda tangan saya..

Jennie S. Bev

4 05 2007
Jennie S. Bev

Oh iya, poto Anda juga saya tunggu buat account flickr “supporter Jennie.” Makasih buat bantuannya selama ini.

Jennie S. Bev

5 05 2007
arezk

@Jennie S. Bev. :
WoW… sebuah kehormatan bagi saya atas kunjungan seorang Jennie S. Bev
terimakasih Mbak Jennie…

Semoga saya bisa ikut berpartisipasi…
=SaLam.dr.Jogja=

29 10 2007
Handoyo

Terima Dealer/Agen Pulsa Elektrik

23 11 2007
Bambang Kusnadi

masih kosong,,. gw masih gaptek tentang ini.. tolong kasih tahu gw yaaa.
siapa aja…

14 12 2007
bucek

kalo yang baru mau download kemana ya, karena di situs nya dah di close. bisa di sharing gak

16 11 2008
iyan

kabari aku yah kalo dah ada yang sukses passive income or kebebasan financial! aku blom bisa ngebuktiin soalnya.he2

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

