Tentang Hari Kemarin

21 03 2007

Ngga’ tau kenapa & darimana asaLnya, tiba-tiba saja pengen untuk nambah tuLisan yang berisi foto-foto tentang haL-haL di hari kemaren yang teLah terLewat. Sekedar untuk mengingatkan bahwa ada berbagai peristiwa & kenangan yang terekam oLeh gambar diam tak bergerak. Ada berjuta untaian kaLimat yang dapat terangkai dibaLik semuanya itu…

Teringat kata-kata orang bijak, “1 Potret Berjuta Cerita!” ituLah adanya…

Dengan getek bambu sederhana, seorang neLayan hendak memberi makan ikan-ikan peLiharaannya tanpa mempeduLikan terik matahari yang menyengat. (Rowo Jombor – KLaten, Minggu 18 Maret 2007) 

Seekor bangau yang sempat terabadikan, mengepakkan sayapnya terbang menjauh karena merasa terganggu ketika perahu yang saya tumpangi Lewat di sebeLahnya.

Di tengah perjaLanan menuju Rowo Jombor, sejenak meLepas penat berhenti di pinggir sawah dan terekamLah pemandangan bukit kapur di kejauhan yang sudah hampir habis ditambang berLatarbeLakang mendung hitam nan tebaL menakutkan. Hamparan padi menghijau tampak kontras dengan tower sutet yang kokoh tegak menjuLang, kombinasi aLam dan sentuhan teknoLogi manusia.

 

Niat untuk Lebih jauh daLam mengabadikan haL-haL yang ditemui terkendaLa oLeh keterbatasan aLat, terLihat waLaupun kurang begitu jeLas sebuah bangunan rumah keciL berdiri di puncak bukit kapur yang teLah habis terkikis penambangan. Hanya tersisa bagian seLebar ukuran rumah itu saja. Aneh namun nyata…

Lain waktu Lain kesempatan, saya akan berusaha menghadirkan sesuatu yang Lebih dapat dinikmati. Doakan saya… TERIMAKASIH!


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: