Lagi…Lagi CINTA Lagi… !!!

1 07 2007

Lagi…Lagi Cinta Lagi, kembaLi topik yang entah sampai kapan akan terus dibahas manusia (termasuk diriku…), jadi bukan mau Latah apaLagi mengekor orang-orang namun sekedar mencoba membuka hati pada kisah-kisah yang meLibatkan hati&perasaanku yang teLah kujaLani sampai detik nafas ini masih bisa terhirup…

 

Cinta memang tidak mudah didefinisikan dengan batasan yang 100% pasti, masing-masing individu mempunyai penilaian terhadapnya, iniLah diantaranya :

 

  1. Seseorang yang mencintai kamu & tidak bisa memberikan aLasan mengapa ia mencintaimu. Dia hanya tahu, dimatanya, kamuLah satu satunya.

  2. Seseorang yang mencintai kamu, sebenarnya seLaLu membuatmu marah / giLa / jengkeL / stress, tapi ia tidak pernah tahu haL bodoh apa yang sudah ia Lakukan karena semua yang ia Lakukan adaLah untuk kebaikanmu.

  3. Seseorang yang mencintai kamu, jarang memujimu, tetapi di daLam hatinya kamu adalah yang terbaik, & hanya ia yang tau.

  4. Seseorang yang mencintai kamu, akan marah-marah atau mengeLuh jika kamu tidak membaLas pesan atau teLefonnya karena sebenarnya ia peduLi dan tidak ingin sesuatuyang buruk terjadi ke kamu.

  5. Seseorang yang mencintai kamu, hanya menjatuhkan airmatanya di hadapanmu. Saat kamu mencoba untuk menghapus air matanya, kamu teLah menyentuh hatinya dimana hatinya sLaLu berdegup, berdenyut & bergetar hanya untuk kamu.

  6. Seseorang yang mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yang kamu ucapkan, bahkan yang tak sengaja dan ia akan seLaLu menggunakan kata-kata itu tepat pada waktunya.

  7. Seseorang yang mencintai kamu, tak akan memberikan janji apapun dengan mudah, karena ia tak mau mengingkari janjinya. Ia ingin kamu untuk mempercayainya dan ia ingin memberikan hidup yang paLing bahagia dan aman seLama-Lamanya.

  8. Seseorang yang mencintai kamu, mungkin tak bisa mengingat kejadian / kesempatan istimewa, seperti perayaan hari uLang tahunmu, tapi ia tahu bahwa setiap detik yang ia LaLui, ia seLaLu mencintai kamu, dengan tiada pernah peduLi hari apakah hari itu.

  9. Seseorang yang mencintai kamu, tak mau berkata “Aku Mencintaimu…” dengan mudah karena segaLanya yang ia Lakukan untuk kamu adaLah untuk menunjukkan bahwa ia siap mencintaimu, tetapi ia hanya akan mengatakan kata “I Love You” pada situasi yang spesiaL karena ia tak mau kamu saLah mengerti, dia mau kamu mengetahui bahwa ia mencintai dirimu. Seseorang yg benar-benar mencintai kamu, akan merasa bahwa sesuatu harus dikatakan sekaLi saja karena ia berpikir bahwa kamu teLah mengerti dirinya. Jika berkata terLaLu banyak, ia akan merasa bahwa tak ada yg akan membuatnya bahagia / tersenyum.

  10.  Seseorang yang mencintai kamu, akan pergi ke bandara untuk menjemput kamu, dia tak akan membawa seikat mawar merah & memanggilmu “sayang…” seperti yg kamu harapkan, namun ia akan membawakan kopermu dan menanyakan ” Mengapa kamu menjadi Lebih kurus dalam waktu 2 hari…?” dengan hatinya yang tuLus.

  11.  Seseorang yang mencintai kamu, tidak meneLponmu ketika kamu marah, tetapi ia akan mengirimkan pesan seteLah beberapa jam. Jika kamu menanyakan mengapa, maka ia akan berkata “Ketika kamu marah, apapun perkataan dari diriku hanyaLah sampah...” Tapi, ketika kamu sudah tenang maka penjeLasannya baru akan benar-benar bekerja / manjur / berguna.

  12.  Seseorang yang mencintaimu, akan seLaLu menyimpan semua benda yg teLah kamu berikan, bahkan kertas keciL bertuLiskan ‘I LOVE U!’ ada di daLm dompetnya, seseorang yang mencintaimu, jarang mengatakan kata-kata manis tapi kamu tahu, ‘kecupannya’ sudah mengatakan semua…

  13.  Seseorang yang mencintai kamu akan sLaLu berusaha membuatmu tersenyum dan tertawa waLau terkadang caranya membingungkanmu.

  14.  Seseorang yang mencintaimu, akan membaLut hatimu yang pernah terLuka dan menjaganya dengan setuLus hati agar tidak terLuka lagi dan ia akan memberikanmu yang terbaik waLau harus menyakiti hatinya sendiri.

  15.  Seseorang yang mencintaimu, akan reLa meLepaskanmu pergi biLa saat bersamanya kamu merasa tidak bahagia, dan ia akan ikut bahagia waLau kamu yang dicintainya bahagia bersama orang lain.

sumber gambar: http://artfiles.art.com & www.photobucket.com


Aksi

Information

12 responses

20 07 2007
unicorn

dilamun cinta……….

ArezK :
terimakasih teLah berkunjung…

=SaLam.dr.Jogja=

23 07 2007
escoret

haduhhhhh..salah buka blog neh..!!!!
tiba2 kok cinta2an

ArezK :
HeHeHe…:mrgreen:
haLaaaaaaaah… kaya’ ga’pernah cinta-cintaan aja nieh Bro Pepenk nie…
thanks Bro, dah mampir Lagee…

=SaLam=

31 07 2007
krisosa

Seseorang yang mencintai kamu, akan marah-marah atau mengeLuh jika kamu tidak membaLas pesan atau teLefonnya karena sebenarnya ia peduLi dan tidak ingin sesuatuyang buruk terjadi ke kamu.

bener bangets! salam kenal🙂

ArezK :
terimakasih sudah berkenan mampir, &syukur dech kLo ada yang tertampiLkan di sini… bisa pas dengan apa yang kita rasakan…
=SaLam.dr.Jogja=

31 07 2007
xwoman

banyak banget filosofi tentang cintanya😀

ArezK :
HeHeHe… cinta memang tiada akan pernah Lekang dimakan waktu…, takkan Lapuk apaLagi musnah seLama nafas manusia masih terhembus di aLam fana dunia ini…
Laaaaah kok maLah jadi meLLow ya… sorry:mrgreen:

Terimakasih teLah berkenan mengunjungi bLog ini Lagie…
=SaLam.dr.Jogja=

8 08 2007
Shelling Ford

khayalan yang nyata serta angan-angan
berjuta mimpi dan harapan
semua tumbuh jadi satuuuuuu…

ArezK :
Anda BENAAAAR!!! 100% BetuL… Hehehe, itu Lagu ya…..🙂
anyway, terimakasih sudah mampir…

=SaLam.dr.Jogja=

28 08 2007
aLe

cinta
Cerita Indah Nan Tiada Ahir:mrgreen:

ArezK :
Hai Bro ALe…🙂 Thanks mampir Lagee ksinie…
BENAR sekaLi Bro !!! Tiada Akhir…

Cinta Cinta oh… Cinta
*HaLLaaaaaaaaaaaaaah*😀:mrgreen:

=SaLam.dr.Jogja=

21 09 2007
ani

cinta meng aneh koq…………… seaneh yang ku alami… tapi amng tu lah cinta,,

2 12 2007
longleytime

CINTA ITU MUDAH….
BAGI YANG MENGERTI HAKIKATNYA!!

2 12 2007
25 08 2008
ima

waduh…
salah masuk blog ni…..

cinta lagi…cinta lagi….
bisa juga y berpuitis cinta….mudah2 ah jgn kayak Chu Pat Kay d..yg slalu bilang”beginilah cinta, deritanya tiada akhir….”…:)

Chayoo!!!!

21 11 2008
Kartiwan Setiawan

Salam kenal dari ksetiawan.wordpress.com
Emang cinta ceritanya tanpa akhir…semoga kita dapat memaknai arti cinta dalam menjalani sisa kehidupan ini….

20 03 2009
khoirul anwar

mas,,bener banget,,kalo cinta tuhh sebenernyahh,,tidak punya alasann
makasih banget mass atas inihhh,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: