PuLau Dewata … nan Mengesankan!

11 04 2008

Akhirnya……………………………….sekian Lama memendam hasrat&angan untuk menjamahnya, kesampaian juga… BaLi, BaLi, BaLi….. dari yg sebeLumnya Jogja, Jogja, Jogja (kaya’ ikLan rokok bgt dec,,,)

Hampir 1 buLan saya berada di BaLi, tepatnya di daerah Canggu, wiLayah Kuta Utara yang hanya
berjarak sekitar 15 menit dari Pantai Kuta jika ditempuh dengan sepeda motor… deket bgt!  BaLi memang mengagumkan, pesona keindahan yang ditawarkan beragam, dari muLai panorama pantai sampai ke danau dan gunung semuanya ada… Walau beLum sempat semua penjuru BaLi saya singgahi karena memang kunjungan saya ke BaLi adaLah daLam rangka OnDuty tapi syukur aLhamduLiLLah tempat-tempat yang indah seperti Pantai Kuta, Pantai Batu BoLong, Tanah Lot, Tampaksiring, PeneLokan, Danau Batur serta 1 haL yang tidak akan saya Lewatkan adaLah Kintamani, hehehe… U know why… dunk!

PuLang kampung ke tanah Jawa membawa oLeh-oLeh 2 ekor anjing Kintamani yang keren bgt!!! 1 ekor yang putih poLos & 1 ekor yang item dg sedikit beLang putih (foto-foto segera menyusuL, jika saya sudah mendapatkan koneksi internet yang OK)

Ternyata & ternyata… sesampai @kampuang haLaman yang nun jauh di mato (jikaLau dr BaLi, hehehe…) sudah seabreg projects yang menunggu untuk dijamah … fiuuuuuuuuuuuuuuh… KembaLi juga pada rutinintas goLek duit.

Terimakasih kepada semuanya yang sudah berkenan mampir ke sini, mohon maaf beLum bisa memberikan respon atas semua tanggapan baik komentar maupun pertanyaan karena keterbatasan yang ada pada saya, bahkan beberapa draft tuLisan juga beLum bisa saya seLesaikan (Budidaya:Jamur Tiram, LeLe, NiLa, BawaL, Ayam Buras PeteLur, Anjing Kintamani; serta InstaLasi Biogas SkaLa Rumah Tangga). Saya mohon doa serta support moriL dari semuanya, terimakasih…


Aksi

Information

19 responses

11 04 2008
kumandigital

wee.e.e..e…
lama gak nongol.. taunya hijrah ke bali…
ditunggu oleh-olehnya… >:)

13 04 2008
leksa

Kampret !!!!!!!!
KE BALI GA NGAJAK2……??
huaseng teunan … 😦

19 04 2008
rickisaputra

weitss…. kalau tau dr awal, pasti saya minta ikut… hehehe..

gud luk yo.. jangan lupa kirim oleh2 nya.. ditunggu..
😀

6 05 2008
arya

huasem, sebulan di bali? aku kemaren cuman 2 hari.. [-(

8 05 2008
Reni

Mas, ditunggu juga oleh2nya.

31 05 2008
rickisaputra

wualah belom balik toh.. 😀

5 06 2008
antobilang

Oi, kapan2 kopdar sambil bawa bedil lagi yak 😛

19 06 2008
Superwoman

Somehow i missed the point. Probably lost in translation 🙂 Anyway … nice blog to visit.

cheers, Superwoman.

2 12 2008
dian

wach enak tuch liburan

14 12 2008
77

Belom pernah ke pulau dewata. Jd pengen. [mupeng]

6 04 2009
Andri

wah bali.. enak tuh..
bali memang TOP diindonesia deh.. *padahal lom pernah kesana*

6 05 2009
zovy

Wah padahal aku di bali lho,lumayan aku punya hotel kecil2an…dont worry i’m moslem he..mampir bos..key?

8 06 2009
kafeforex

Hmm, Bali memang penuh kesan yang menyenangkan sepertinya….
Sukses selalu

29 12 2009
brim

it’s true..my paradise island….

7 03 2010
screenplay melbourne

Sayang sekali saya belum pernah ke sana..Hmmm…masuk di daftar keinginan juga nihh..

5 08 2010
I Putu Semadiyasa

Aku orang Bali.
Senang dan bangga rasanya membaca sanjungan dan pujian tentang pula kami. Kami selalu mununggu kedatangan kalian untuk berlibur di pulau kami… Karena pulau Bali milik kita bersama, bangsa Indonesia

27 08 2011
dewanggapradhana

Giliran aku yang belum sempat kesana , jadi makin ingin deh

15 11 2011
LELASURAMADU LOVES CATFISH

Paris Hilton yang baru pertama kali ke pulau dewata, juga meninggalkan kesannya: beautiful and love it !

19 12 2011
LELASURAMADU LOVES CATFISH

Bali sekarang ternyata banyak restoran jawa-nya. Beda dengan Bali yang dulu.

Tinggalkan komentar