Anggrek BuLan Nan Rupawan

13 05 2007

Sengaja saya tuLiskan juduL yang tidak sepenuhnya mengungkapkan isi tuLisan :mrgreen: agar menarik semua orang untuk membacanya… (mohon dimaafkan biLa ada yang kecewa)

Catatan perjaLanan 2 hari (Jogja-KLaten-Kartasura-Semarang-PekaLongan-Semarang-Jogja) yang meLeLahkan pada hari kemaren terasa terhapus sudah, saat kembaLi bangun menghirup udara Jogjakarta. Entah kenapa Jogjakarta begitu kucinta tiada tara sampai detik ini… (&entah sampai kapan, biarLah waktu yang menjawabnya)

Tanpa tendensi apa-apa, hanya sekedar ingin berbagi cerita meLaLui hasiL tangkapan kamera berkuaLitas seadanya, hasiL jepretan tangan amateur seorang arezk… Semoga memang benar adanya bahwa ada ungkapan yang menyebutkan

1 Potret Berjuta Cerita

IniLah moment yang sempat terabadikan…

…hari masih sangat pagi ketika kuinjakkan kaki di PekaLongan, nampak diLangit sana Sang Dewi MaLam masih menampakkan sisa-sisa kecantikannya…

= = =

Deretan penampiLan cantik nan menawan, seanggun Sang Dewi MaLam…  meLenggang gemuLai kaLa tertiup angin, membuat berpasang mata terpesona…

 

= = =

Suasana maLam SimpangLima Semarang di depan Matahari, sejenak meLayangkan pandang pada keriuhan kota sembari menanti datangnya Bus JogLosemar yang akan membawaku pada Jogjakarta tercinta…

= = =

Suatu saat akan kuLaLui Lagi, rute ini…


Aksi

Information

8 responses

17 05 2007
antobilang

mana poto ceweknya?
😛
wah jadi inget aku juga pernah poto di simpang lima 😕
*tapi dimana ya sekarang potonya?*
mas arezk, kapan2 ikutan kopdar di jogja ya!!!

arezk :
Wekekekekee…photo cewek muLu, ntar Bro… Qsiapin dech stoknya… ayam kaLeee :mrgreen:
SIAP! saya siap diHub untuk ikutan kopdar @Yk … seLama tidak bentrok dg Job LuarKota, ntar diusahakan bgt ikut dech!
terimakasih
=SaLam=

17 05 2007
wargabanten

hii…. angreknya… putih

arezk :
terimakasih… duuuuh yang dipuji anggreknya, jauh-jauh dr Banten datang untuk Liat pesona anggrek buLan 🙂 … masih Lebih putih yang muji anggreknya
=SaLam.dr.Jogja=

18 05 2007
Domba Garut!

Wah, anggreknya nginetin kampung halmaan nih..
Sepanjang jalan kenangan kayaknya – si rutenya terus dijelajahi kembali.. semoga kenangan manis yah…

Seneng udh bisa mampir kesini, salam hangat dari Afrika Barat
————–
PS: Ohya, Warung yang lama ini akhirnya kembali di buka, setelah lama di tinggal mudik.

19 05 2007
alle

lha saya blom pernah ke semarang,. cuma sering lewat doank,.. 😦
*katro*

arezk :
HaLLo Bro ALLe… 🙂
Laaah itu Lewat khan brarti dah ke smpe ke Semarang dunk…
Jangan” nyiLem Lewat air atawa cuma meLintas di atas awan Langit Semarang… hehehe
InjakLah tanah Semarang sesekaLi… OK Bro
=SaLam.dr.Jogja=

21 05 2007
superkecil

ih, si abang ni hobby banget jalan-jalan yak?
ceritanya pesti tentang jalan2nya
wwhhh… kapan yak jalan2?
jauh dari rencaana…
hikz! hikz!

arezk :
[Sok.Imut.MODE.Activated]
Hai…Hai 🙂 makaciee… SupCiL… [Sok.Imut.MODE.Deactivated]
ini bukan masaLah hobby, but its myLong…LongJourney! 4myJob!
khan ada peribahasa [Made.In.Arezk] ===> “SambiL MenyeLam Mencari Mutiara”
soaLnya kLo sambiL menyeLam minum air khan ntar bisa kembung&tenggeLam dech… :mrgreen:
so… Nantikan Catatan Kisah-Kisah PerjaLanan Arezk MenjeLajah Ruang&Waktu… Hehehe… Thanks
=SaLam=

22 05 2007
junthit

lihat2 foto ini saya jadi inget kampung halaman…
eh,mas..gambar tato sebelah asli ya?bagus buanget…!

Arezk :
Terimakasih sudah menyempatkan diri untuk mampir di BLog ini…
HeHeHe, masih ingat kampuang haLaman ya Pakdhe Junthit 🙂
OK dech, ntar saya post cerita-cerita dengan banyak foto seputaran Jogja (&SoLo jikaLau ada kesempatan)
Waah! baju saya Langsung sesak kLo ada yg muji tatto saya :mrgreen:
semua tatto di badan saya cuma temporarry kok… kLo permanen kaga boLeh ma MbokWedok … :mrgreen:
=SaLam.dr.Jogja=

23 05 2007
deKing

Jangan2 yang dicintai bukan kota Yogya-nya, tetapi cewek Yogya-nya hehehe
Arezk :
Hwaduuuuch… Om DeKing meragukan cinta saya pada Jogja Tercinta nieh critanya… 🙂
Apapun yang terjadi saya CINTA JOGJA Setengah Mati! e-maiL saya saja = love_jogja_4ever[at]yahoo[dot]kom
wakakaka…… :mrgreen: so jangan ragukan perasaan saya … :mrgreen:
KLo utk cewek”nya… itu OTOMATEEEES!!! huehueheuheeee
Pizz Om DeKing

=SaLam=

11 09 2007
cymod29

wah anggreknya bagus amat boleh minta nggak………

he..he.he,…………..

Tinggalkan komentar