Cinta… Cinta… Oh Cinta…

22 06 2007

Sepasang muda-mudi yang tengah diLanda asmara, duduk berdampingan mesra saLing berbincang, bertukar kata&makna…

Gadis   : Mengapa engkau suka padaku? Mengapa engkau cinta padaku?

Jejaka : Aku tidak bisa memberikan penjeLasan, akan tetapi aku bisa biLang bahwa aku sangat menyayangimu!

Gadis   : Engkau tidak bisa menjeLaskan mengapa! Jadi, bagaimana bisa engkau berkata bahwa engkau suka padaku? & bagaimana bisa engkau bisa menyatakan bahwa engkau mencintaiku?

Jejaka : Sungguh aku tidak bisa tau mengapa, bahkan aku tidak punya aLasan atas perasaanku padamu. Namun aku hanya bisa membuktikan cintaku padamu!

Gadis   : Bukti…?! Tidak, aku hanya ingin engkau memberitahuku apa yang membuatmu suka&cinta pada diriku. LeLaki Lain bisa menjeLaskan kepada pasangannya, jadi kenapa engkau tidak bisa meLakukan haL yang sama kepadaku???

Jejaka  : Ok…Ok! BaikLah jika engkau terus memaksa…

 

Aku suka&cinta padamu,

karena engkau begitu cantik&berseri-seri dimataku

karena suaramu begitu merdu di teLingaku

karena engkau begitu perhatian

karena engkau sungguh penyayang

karena engkau bijaksana

karena senyummu sangat manis untukku

karena setiap gerakanmu bagaikan tarian indah bagiku

 

Gadis : (Gadis sangat puas & berbunga-bunga perasaannya atas jawaban yang didengarnya, )

Sayang seribu kaLi sayang… beberapa hari seteLahnya, Gadis mengaLami keceLakaan sangat parah sampai harus terbaring kaku tidak bergerak, tidak bersuara, mata terpejam seakan teLah mati karena koma.

Akhirnya Sang Jejaka menuLiskan sepucuk surat, digenggamkannya pada jari-jari kaku Gadis agar saat terbangun dari koma dapat mengerti apa yang dirasakan oLeh Sang Jejaka.

 

Goresan pena Sang Jejaka itu terbaca dengan jeLas berikut ini.

Wahai Cintaku, Permata KaLbu BeLahan Jiwa…

Waktu kemarin Lampau kaLa engkau memaksaku untuk berkata apa aLasan perasaanku padamu, maka,

 

karena kecantikan&berseri-seri wajahmu, aku cinta padamu

saat ini engkau redup&pucat untukku, karenanya aku tidak bisa mencintaimu

 

karena suaramu yang merdu, aku cinta padamu

saat ini engkau hanya diam membisu, karenanya aku tidak bisa mencintaimu

 

karena perhatian, penyayang serta bijaksanamu, aku cinta padamu

saat ini engkau tidak bisa meLakukan itu,karenanya aku tidak bisa mencintaimu

 

karena senyum manismu yang memikatku,

karena setiap gerakmu adaLah tarian indah bagiku

namun kini engkau tidak bisa tersenyum, engkau tidak bisa menari untukku

oLehkarenanya bagaimana aku bisa mencintaimu…?

 

Wahai Pujaanku, Permata HatiPenerang Rasa…

JIKALAU cinta membutuhkan aLasan, maka saat ini tiada satupun aLasan yang tersisa untukku bisa mencintaimu Lagi.

jadi, apakah cinta membutuhkan sebuah atau bahkan seribu aLasan? TIDAK!!!untuk ituLah, AKU CINTA PADAMU & MASIH CINTA PADAMUsungguh, cinta tiada memerLukan aLasan mengapa…

^*~^*~^*^*~^*~^*^*~^*~^*^*~^*~^*^*~^*~^*^*~^*~^*

 

KadangkaLa sesuatu yang teindah & bahkan terbaik di dunia ini tidak kasat mata, tidak bisa disentuh, namun bisa dirasakan oLeh reLung-reLung hati.

 


Aksi

Information

14 responses

26 06 2007
deking

Sebelum baca 3 baris terakhir aku sudah suudzon..wah ni cowok egois banget ternyata dugaanku salah hehehe…
Lagi kasmaran ya Rez?

ArezK :
HeHeHe… 🙂
Makanya jangan suudzon duLuan ya Om 😀
Bukan masaLah kasmaran kok, cuma tersentuh untuk nge-post tuLisan dari kiriman temen, seteLah dia mencurahkan airmatanya saat curhat kepadaku, beberapa waktu kemarin…
Demikian Om… Thanks dah mampir Lagi
anyway, gimana Paris ?

=SaLam.dr.Jogja=

30 06 2007
liezmaya

ow kalo dah ngoomongin satu kata nich….sangat complex deh gak bakalan abiz abiz….
btw dokter curhat ya mas hehe

ArezK :
Hai Liez… thanks dah mampir Laggee… sering-sering aja ya… 😀
BETUL sekaLi! Very CompLicated & Never End! HaLaaaaaaah… kaya’ apaan aja ya… :mrgreen:
hehehe, bukan dokter cinta kok, cuman dukun…. wakakakakak! kemaren”ini kebetuLan ada temen yg mencurahkan cerita hidupnya, yaa…gettow dech 🙂

=SaLam.dr.Jogja=

1 08 2007
Neo Forty-Nine

😀

Cinta cinta……….selalu menjadi bahasan menarik……..

ArezK :
SETUJUUUUUUUUUUUUUUU…!!!
:mrgreen:
makasih…makasih udah mampir…

=SaLam.dr.Jogja=

24 08 2007
funkshit

apa yang dirasakan ngga selalu bisa diungkapkan . . ..
salam dari jogja juga . . . .
(udah kaya Om Roy aja nich)

ArezK :
Hai Bro… thanks udah mampir ket4 saya… (Kereeeen kaLee namanya, kaya’ MIE aja… pizz Bro )
BetuuuL, kadangkaLa perasaan hanya bisa terpendam & tiada mampu tersampaikan, bahkan bisa puLa hanya bisa untuk sendiri tanpa pernah sampai…
*kok jd meLLooow gini ya diriku jadinya… hehehehee*

WeeeLeeeeh kok nyangkut Om U Know Who … :mrgreen:
anyway, Jogjanya mana Bro? saya JakaL km.5, thanks

=SaLam.Brotherhood=

11 09 2007
kian

baru sadar ternyata dirimu ade kelas SMA ku to….
De…bagus juga cerita cintanya…hmmm…bagooos

ArezK :
Hai Kakak… terimakasih sudah berkunjung&comment here…

Siap SaLah Kak, saya apatis!
hehehe……………..piss Kak :mrgreen:

saya kurang begitu rajin BLogWaLking…
skaLi Lg thanks Kak

=SaLam.dr.Jogja=

25 09 2007
Fa

klo benci, harus pake alasan ndak Mas? hehe…
*piis*

30 09 2007
Dicky W

Wooow, keren… bahasanya romantis… ketika cinta membutuhkan alasan… dan ketika cinta ternyata tidak butuh alasan…

17 12 2007
ami'

cinta
ituw,…
indah

23 12 2007
Melly

cinta memang ga ada matinya, ta kirain si Jejaka mau mutusin Gadis ternyata dia mencintai Gadis apa adanya. Ampir aja ketipu….%%#@%&*^

2 01 2008
riNdu

cinta tanpa alasan,,
gak salah,,
justru itulah,,
cinta yg s’bnr’y..

kesederhanaan,,
ketulusan,,
dan pengertian,,

dg itu,,
cinta akn jd istimewa,,
dan bermakna..

17 03 2009
bening

duhhh.., kalo bahas cinta memang tidak ada matinya

16 07 2009
adel

romantiz bngt kt2 Qm, q trhru bngt mg hbngn kalian t2plangleng, see You???????????? slm knl adel
pasid

4 08 2010
ivans

wooooo.woooo..ini ne…
selama ku baca kata-kata cinta ini yang menarik, romantis…
memang benar tidak perlu ada alasan untuk mencintai seseorang…

15 06 2012
Tita Sri Handayani

sedih 😦

Tinggalkan komentar